Monday, June 29, 2015

Cara Jitu Menjinakkan Hewan Liar

Menjinakkan hewan adalah salah satu langkah di mana seorang dapat menolong hewan dalam berkomunikasi, dan bisa memberi hewan keleluasaan dalam terkait dengan manusia. Hingga untuk menjinakkan hewan anda membutuhkan sebagian teknik yang seumpamanya dapat menolong untuk menjinakkan hewan. Tak perlu panjang lebar, di bawah ini langkah untuk menjinakkan hewan ;

Cara Jitu Menjinakkan Hewan Liar

1. Dengan Doa

Sebagian karena seorang dapat bikin hewan terasa suka pada manusia yaitu dengan doa yang didapatkan. Doa itu dapat anda kerjakan dengan di bawah ini :

" Bismilahirohamannirohim..

Allahuma ya argaesya solitaseun.. ya siratama'u asma'u sami'un.. ya malikhun amalika... ya maliki malikun.. jara'ali jara'iya.. rainu jaradun asmakhaesa makhaeilmi silamun.. ya menamruhi ida... arada saenan ya'qullohu kunfayakun subkhan rabaka rabil'ijati 'ama yasifun.. wassalamu'alalmursolina walkhamdulillahi robbil alamin. "

Doa di atas di baca didepan binatang yang disebut supaya jadi jinak. Kemudian anda dapat jadikan hewan itu teman dekat yang anda cintai. Bila belum sukses jadi kerjakanlah terus-terusan hingga binatang yang anda punyai jadi jinak serta suka dengan hadirnya anda.

2. Menghipnotis Kucing serta Sejenisnya

Bila anda mempunyai hewan berkaki empat seperti kucing, kelinci, tikus putih dsb yang mempunyai kaki empat serta gampang untuk di ambil serta dibaringkan jadi langkahnya yaitu dengan membaringkan hewan itu dilantai atau meja dengan posisi terlentang atau menghadap keatas kemudian kerjakan teknik hipnotis lewat cara menarik telinga hingga menyentuh lantai atau meja lalu tangan satunya menggerakan kaki kebelakang kelinci ke bawah. Ulangilah jika memang perlu pertahankan sepanjang 1 menit, jadi selang beberapa saat hewan itu bakal terhipnotis. Untuk menyadarkan kembali anda cuma meniup hidungnya serta gulingkan tubuhnya ke samping kiri atau kanan.

3. Menghipnotis Unggas

Seperti hewan yang mempunyai sayap yakni unggas seperti ayam, angsa, bebek dsb anda bisa lakukan lewat cara yang gampang, yakni dengan membentangkan tubuh serta semua badan unggas tersebut di meja atau di lantai dengan posisi paruh sejajar dengan kaki atau ekor. Yakinkan dalam lakukan ini anda jangan sempat menyakiti unggas itu. Yakinkan tangan anda tak menutupi mata unggas, lalu kerjakan teknik hipnotis yakni lewat cara menarik garis lurus 10 hingga 15 cm dari ujung paruh ke atas serta yakinkan mata unggas ikuti gerakan anda, hal semacam ini anda dapat menanti sebentar serta jadi unggas itu bakal tertidur.

4 Menjinakkan Hewan Liar

Ini yaitu fase paling sulit dari menjinakkan hewan, lantaran hewan yang satu ini termasuk juga hewan liar. Seperti musang, gajah, macan, singa, serta lain sebagainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Jitu Menjinakkan Hewan Liar

1 comments:

  1. itu anak kecil & harimau asli tuh..tuh anak berani banguet ya, padhl harimau punya naluri lapar, dan bisa-bisa anak dimakan..saluut
    http://www.kangalip.com/

    ReplyDelete